Selasa, 19 Oktober 2010

Shine : Software Moyea Youtube Downloader

Dapet video bagus di youtube? Pengen di download? Bingung cara downloadnya? Sobat SL's sekarang gak perlu ngerasa kaya orang gunung lagi yang mesti ke dukun kalo bingung dan gak tau mesti ngapain :)


Moyea Youtube Dowloader adalah salah satu jalan alternatif untuk mengunduh video yang di-share di youtube. Gak hanya itu sob, ternyata software pusaka ini bisa juga ngunduh video-video yang ada di yahoo, google, myspace, iFilm, DailyMotion, Metacafe, dll.
Dengan tampilan simpel dan gak banyak makan tempat di harddisk, software ini juga mudah digunakan. Kita juga bisa mengunduh banyak file sesuai keinginan kita dengan fitur task manager-nya. Setelah kita mengunduhnya kita bisa melanjutkan kegiatan lain tanpa harus menunggu unduhan.

Selain itu, software ini juga menyediakan flv player. Sehingga file hasil unduhan kita bisa langsung dimainkan.

File yang diunduh oleh software ini merupakan murni dari link yang kita kaitkan untuk diunduh tanpa ada perubahan. Dan software ini tidak menyediakan file converter yang memungkinkan kita untuk merubah tipe file yang diunduh.

Tapi, software ini cukup berguna buat kita yang ingin nonton video-video atau film-film dari web tanpa harus membuang waktu untuk sekedar membeli CD/DVD film yang kita inginkan di toko-toko.

Semoga berguna sob :)




  • OS requirement: Windows NT4.0 + SP6/2000/XP or above
  • 64MB Memory (128MB recommended)
  • 512MB hard disc space or above
  • Microsoft DirectX 8.1 or above

Tidak ada komentar:

Posting Komentar