Rabu, 20 Oktober 2010

Shine : Resensi Film "Cloudy With a Chance of A Meatball"

Flint Lockwood adalah seorang yang jenius sedari kecil - atau setidaknya ia dan sang ibu berpikiran seperti itu-. Sayangnya, tidak ada hasil penemuannya yang benar-benar bisa digunakan, semua tidak masuk akal. Seluruh penduduk Swallow Fall juga demikian , mereka menganggap flint hanyalah seorang sampah masyarakat.

Sampai suatu ketika, terjadi sebuah kecelakaan. Mesin pembuat makanan yang ia buat rusak dan terbawa terbang ke angkasa. Kejadian itu menjadikan ia bulan2an warga Swallow Fall , yang menyebalkannya lagi , kecelakaan itu juga menyeret nasib reporter baru yang sedang menyiarkan acara secara live.

Tidak beberapa lama , flint meratapi semua kesialannya , saat ia melihat ke langit , langit seakan mau menumpahkan segala isinya...

Bukan, bukan angin puting beliung, hujan deras ataupun salju, tetapi hujan Burger!!

Seperti mimpi , penduduk swallow fall selama ini hanya makan ikan Sardines saja... dan sekarang ada hujan burger.. tentunya itu laksana hujan surga buat mereka.

Flint menyadari kemampuan mesin, begitu juga dengan penduduk swallow fall . Mereka secara bergantian meminta pesanan hujan makanan kepada flint. Tapi mesin buatan flint tidak dirancang untuk bisa menghasilkan semua permintaan makanan.. lama kelamaan , mesin itu pun rusak..

apa yang terjadi dengan penduduk swallow fall yah?

Cerita yang disuguhkan film ini sangat sederhana. Nyaris tidak ada kerumitan , karena mungkin cerita ini mengincar pangsa pasar anak sekolahan. Setiap anak pasti pernah bermimpi bermain ski di tumpukan eskrim , makan burger yang tidak pernah ada habisnya , minum jus jeruk dan sebagainya.



sumber : www.resensi-film.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar