Kamis, 28 Oktober 2010

Lily : Menggunakan parfum dengan benar

sobat SL's pasti ga suka sama yang namanya bau, apalagi bau bau yang berkaitan dengan bau badan, atau sejenisnya yang berhubungan dengan penampilan, terusbiasanya buat mencegahnya biasa pake yang namanya wangi - wangian, atau nama bekennya parfum,tapi kadang suka kesel juga kalo pake parfum terus wanginya cepet ilang.

jangan salahin parfumnya, karena mungkin memang kita yang belum tahu bagaimana cara menggunakan parfum yang baik dan benar, jangan salah lho, biar cuma parfum, tapi ada triknya biar wangi parfum bisa tahan lama
  • Sesuaikan dengan body lotion
         Ada  yang terbiasa menggunakan body lotion sesudah mandi,  saat ingin menggunakan parfum ada baiknya bila kita menyesuaikan wangi parfum dengan body lotion yang digunakan agar wanginya tidak tabrakan. Ada baiknya juga bila kita menggunakan body lotion terlebih dahulu sebelum menggunakan parfum, karena body lotion dapat menghilangkan wangi dari parfum.
  • Semprotkan parfum pada bagian tubuh yang tepat
         ada beberapa bagian yang tubuh yang bisa membuat wangi parfum lebih tahan lama, diantaranya pergelangan tangan bagian dalam, belakang telinga, dada dan leher.
  • Jangan menggosokkan kulit selelsai menggunakan parfum
            ini yang sering terjadi nih, biasanya menggunakan parfum dipergelangan tangan, terus menggosokkan keduanya, padahal kebiasaan yang begini, bisa menghilangkan aroma wangi dari parfum, jadi ya sudah biarkan si parfum mengering dangan sendirinya.
        
  • Jangan menggunakan perhiasan atau aksesoris lainnya sebelum menggunakan parfum 
          ada beberapa janis parfum yang bisa merusak aksesoris menjadi tidak indah lagi.
  • Gunakan parfum sewajarnya
             kadang menggunakan parfum secara berlebihan, dapat mengganggu orang lain juga, karena tidak semua orang suka bau yang menyengat. perlu diperhatikan juga nih untuk kulit kering, bisa menggunakan wewangian lebih sering karena lebih cepat menguap, tapi untuk kulit berminyak, gunakan parfum secukupnya karena biasanya lebih tahan lama.
  • Jangan menggunakan dua wewangian disaat yang sama
          Tidak semua wewangian diciptakan untuk saling melengkapi, atau bisa digunakan saat yang sama.
  • Semprotkan ulang sepanjang hari untuk meningkatkan "mood"
        karena ga semua wangi parfum, bisa tahan sepanjang hari, ada baik sesekali disemprotkan lagi, biar wanginya ada lagi, kadang wangi dari parfum juga bisa meningkatkan semangat.
  • Simpan parfum ditempat yang tepat
        parfum sendiri harganya ga murah, jadi sayang kalo wangi parfum hilang begitu saja, karena menguap terkena sinar matahari, atau karena kita tidak menutupnya dengan rapat. simpan parfum ditempat kering dan sejuk, karena wangi parfum juga dapat berubah bila kita tidak berhati - hati dalam manyimpannya.

Ada bagusnya mulai sekarang kita menggunakan parfum secara benar agar bisa meningkatkan percaya diri. Selain itu dengan menggunakan parfum secara tepat dan benar, dapat menghemat pengeluaran untuk parfum anda.


Selamat Mencoba
:)
(LC)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar