Kamis, 04 November 2010

Shine : Software GOM Player

Sobat SL's punya banyak video tapi bingung maeninnya gara-gara formatnya beda-beda?? Gak usah khawatir, dunia tidak sesempit daun kelor (loh??). Di zamannya orang ndeso bisa masuk televisi seperti sekarang ini, udah ada software video player yang dapat support semua jenis file video. Salah satunya GOM PLAYER!! :)

GOM Player adalah salah satu media player gratis yang cukup populer yang dikembangkan oleh Gretech yang mencakup banyak codec (XviD, DivX, FLV1, AC3, OGG, MP4, H263, MOV, dll). Jadi dengan segala perabot dari GOM Player, sobat SL's tidak perlu menginstall banyak codec, kalau sobat SL's ingin semua codec jadi satu paket, ya GOM Player jawabannya.

Selain itu, GOM Player juga memberikan efek equalizer pada suara-suara yang sedang diputar, seperti : Rock, Reggeae, Party, Classical, Dance, Bass, dsb. Fasilitas seperti screen capture, advance capture, pan & scan, juga disediakan oleh software gretongan ini. Program ini juga dapat melakukan streaming dan dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur menarik.

Untuk mendapatkan software ini, bisa langsung mengunjungi website resminya di  http://www.goomlab.com/eng

Selamat mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar